Fahion Hijab Casual-Hijab Majalengka

1. Hijab Instan
 
Hijab instan sepertinya bisa kamu gunakan. Selain tidak memakan banyak waktu, hijab instan juga sangat mudah digunakan.  Kamu hanya cukup memakainya dan tidak perlu menyematkan peniti ataupun jarum. Nah, untuk mempercantik penampilnmu kamu, bisa juga ditambahkan bross.

2. Hijab Panajang Lilitan

    Dari namanya saja mungkin jilbab ini terdengar rumit. Namun, ternyata cara memakainya sangat simple kok. Hal pertama yang musti kamu siapkan adalah kerudung panjang dan ciput. Kenakan ciput di kepala. Setelah itu kenakan kerudung dengan posisi salah satunya lebih panjang kira-kira 2/3 bagian. Ambil sisi kerundung yang lebih panjang, kemudian lilitkan kearah belakang, tarik hingga kembali ke depan. Selesai.

3. Hijab Pendek Lilitan

Hampir sama seperti hijab sebelumnya. Yang perlu kamu siapkan juga sama seperti jilbab lilitan di atas namun bedanya kerudung yang dikenakan pendek. Pertama pakai ciput. Kemudian kenakan jilbab dengan posisi panjang sebelah. Setelah itu ambil bagian yang lebih panjang dan tarik kebelakang. Biarkan bagian tersebut menjuntai ke belakang, kamu cukup merapikannya sedikit. Dan selesai.

4. Hijab Gaya silang

Seperti namanya, cara menggunakan model jilbab satu ini cukup hanya dengan di silang-silang. Yang perlu kamu siapkan adalah ciput dan jilbab panjang yang berbahan ringan serta beberapa jarum untuk menyematkannya. Pertama, kenakan ciput kemudian kenakan jilbab dengan posisi salah satu lebih panjang. Semat bagian samping deng jarum agar lebih rapi. Setelah itu ambil bagian tersebut untuk disematkan pada bagian yang berlawanan tadi. Tarik sisi yang lebih panjang agar menjuntai kebelakang namun jangan sampai habis. Sisakan hingga terkesan menyilang, kemudian ambil bagian slah satu kerudung, lalu tarik dan sematkan bersamaan dengan ujung jilbab yang di buat menyilang.

Share:

0 komentar